A. Tujuan Khusus
Tujuan khusus Bidang Studi Advertising & Marketing Communication untuk menyiapkan
lulusan dengan kemampuan:
1. Strategic Planner
2. Creative
3. Media planner
4. Account
5. Produksi (rumah produksi)
6. Riset pemasaran
B. Kompetensi Utama:
Lulusan Bidang studi Advertising & Marketing Communication memiliki kemampuan:
1. merencanakan dan mengelola kampanye periklanan dan komunikasi pemasaran
2. membangun hubungan dengan konsumen
3. menguasai kreatif fundamentals (copy, lay – out and production)
4. menguasai media fundamentals (planning & buying)
5. membangun dan mengelola merk
6. melakukan dan mengelola penelitian
C. Kompetensi Pendukung:
Lulusan Bidang studi Advertising & Marketing Communication memiliki kemampuan:
1. Mampu menggunakan IT
2. Mampu berbahasa asing
3. Mampu mengaplikasikan nilai-nilai ethis
4. Mampu mengaplikasikan spirit kewirausahaan (visi misi Universitas)
5. Kemampuan belajar dan bekerja sepanjang hidup dengan dilandasi nilai keimanan.
Sunday, December 4, 2011
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment